Merujuk pada jadwal pelaksanaan PPG bagi Guru Tertentu Tahun 2024 dari Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), kami informasikan kepada Peserta PPG bagi Guru Tertentu Tahap 2 Tahun 2024 Universitas Pendidikan Ganesha bahwa lapor diri akan dilaksanakan secara online dari tanggal 22 Agustus s/d 28 Agustus 2024. Peserta wajib mengunggah berkas kelengkapan administrasi lapor diri LPTK melalui laman https://ppg.undiksha.ac.id/app/reg dengan ketentuan sebagai berikut :
- Mengisi Form Registrasi calon mahasiswa PPG melalui link https://ppg.undiksha.ac.id/app/reg
- Scan Form Pakta Integritas (Pakta Integritas diunduh melalui link berikut : Pakta Integritas)
- Scan Ijasah S1 (Asli)
- Scan Transkrip Nilai S1 (Asli)
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Asli)
- No peserta PPG dapat dilihat pada format A1 yang dapat diunduh pada laman sergur.id
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 (Foto Memakai Jas Berwarna Gelap, Memakai Dasi dan Latar Belakang Foto Berwarna Merah)
- Scan SKCK (dari Kepolisian setempat)
- Scan Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
- Scan Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
- Scan SK Kepegawaian Terakhir (SK Kepegawaian terakhir bagi guru honorer adalah SK dari Kepala Sekolah
Setelah lapor diri, seluruh peserta dimohon bergabung ke group resmi https://go.undiksha.ac.id/PPG-GT-K2-2024. Untuk layanan informasi akan disampaikan melalui laman PPG Undiksha https://ppg.undiksha.ac.id.
Panduan tahapan konfirmasi di aplikasi SIMPKB dapat diunduh pada link berikut : tahapan konfirmasi di SIMPKB
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk ditindaklanjuti, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Singaraja, 21 Agustus 2024
Ketua,
ttd
Drs. I Gede Nurjaya, M.Pd.
NIP 196503201990031002