PENGUMUMAN
Nomor : 2/UN48/PPG/2022
Merujuk pada jadwal pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Kategori II Tahun 2022 dari Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) diinformasikan kepada Peserta PPG Dalam Jabatan Kategori II Tahun 2022, Universitas Pendidikan Ganesha, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :
Kegiatan lapor diri
Lapor diri peserta PPG Kategori I tahun 2022, Undiksha dilaksanakan secara online dari tanggal 19 s/d 23 Agustus 2022 dengan mengunggah berkas kelengkapan administrasi lapor diri melalui link https://ppg.undiksha.ac.id/app/reg dengan ketentuan sebagai berikut :
- Mengisi Form Registrasi calon mahasiswa PPG
- No peserta PPG dapat dilihat pada format A1 yang dapat diunduh pada laman sergur.id
- Scan Format A (Format diunduh dari SIMPKB)
- Pakta Integritas (Format diunduh dari SIMPKB)
- Scan Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (Format diunduh dari SIMPKB)
- Scan Ijasah S1 (Asli)
- Scan Transkrip Nilai S1 (Asli)
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Asli)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
- Scan SK Kepegawaian Terakhir (SK Kepegawaian terakhir bagi guru honorer adalah SK dari Bupati/Provinsi bisa tambah dengan SK pembagian tugas sekolah terakhir. Bagi guru PNS atau Guru Tetap Yayasan sudah jelas)
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 (Foto Memakai Jas Berwarna Gelap, Memakai Dasi dan Latar Belakang Foto Berwarna Merah)
- SKCK (dari Kepolisian setempat)
- Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
- Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
- Layanan Informasi Untuk layanan informasi akan disampaikan melalui laman PPG Undiksha https://ppg.undiksha.ac.id/
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk di tindaklanjuti, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Singaraja, 15 Agustus 2022
Ketua,
ttd
Drs. I Gede Nurjaya, M.Pd.
NIP 196503201990031002