Berdasarkan jadwal pelaksanaan PPG bagi Guru Tahun 2024 dari Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), kami sampaikan kepada peserta PPG bagi Guru Tertentu Tahap 3 Tahun 2024 Universitas Pendidikan Ganesha bahwa proses lapor diri akan dilaksanakan secara online tanggal 18 hingga 27 September 2024.
Peserta wajib mengunggah berkas kelengkapan administrasi lapor diri LPTK melalui laman https://ppg.undiksha.ac.id/app/reg mulai 19 September 2024 dengan ketentuan sebagai berikut :
- Mengisi Form Registrasi calon mahasiswa PPG melalui link https://ppg.undiksha.ac.id/app/reg
- Scan Form Pakta Integritas (Pakta Integritas diunduh melalui link berikut : Pakta Integritas)
- Scan Ijasah S1 (Asli)
- Scan Transkrip Nilai S1 (Asli)
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Asli)
- No peserta PPG dapat dilihat pada format A1 yang dapat diunduh pada laman sergur.id
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 (Foto Memakai Jas Berwarna Gelap, Memakai Dasi dan Latar Belakang Foto Berwarna Merah)
- Scan SKCK (dari Kepolisian setempat)
- Scan Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
- Scan Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
- Scan SK Kepegawaian Terakhir (SK Kepegawaian terakhir bagi guru honorer adalah SK dari Kepala Sekolah
Setelah lapor diri, seluruh peserta dimohon bergabung ke group resmi https://go.undiksha.ac.id/PPG-GT-K3-2024.
- Untuk layanan informasi akan disampaikan melalui laman PPG Undiksha https://ppg.undiksha.ac.id.
- Panduan tahapan konfirmasi di aplikasi SIMPKB dapat diunduh pada link berikut : tahapan konfirmasi di SIMPKB
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk ditindaklanjuti, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Singaraja, 18 September 2024
Ketua,
ttd
Drs. I Gede Nurjaya, M.Pd.
NIP 196503201990031002