Berdasarkan jadwal pelaksanaan PPG bagi Guru Tahun 2024 dari Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), kami sampaikan kepada peserta PPG bagi Guru Tertentu Tahap 3 Tahun 2024 Universitas Pendidikan Ganesha bahwa proses lapor diri akan dilaksanakan secara online tanggal 18 hingga 27 September 2024 2 Oktober 2024.
Peserta wajib mengunggah berkas kelengkapan administrasi lapor diri LPTK mulai 19 September 2024 dengan ketentuan sebagai berikut :
- Mengisi Form Registrasi calon mahasiswa PPG melalui link https://go.undiksha.ac.id/submit-lapordirigt3
- Scan Form Pakta Integritas (Pakta Integritas diunduh melalui link berikut : Pakta Integritas)
- Scan Ijasah S1 (Asli)
- Scan Transkrip Nilai S1 (Asli)
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Asli)
- No peserta PPG dapat dilihat pada format A1 yang dapat diunduh pada laman sergur.id
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 (Foto Memakai Jas Berwarna Gelap, Memakai Dasi dan Latar Belakang Foto Berwarna Merah)
- Scan SKCK (dari Kepolisian setempat)
- Scan Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
- Scan Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
- Scan SK Kepegawaian Terakhir (SK Kepegawaian terakhir bagi guru honorer adalah SK dari Kepala Sekolah
Setelah lapor diri, seluruh peserta dimohon bergabung ke group resmi https://go.undiksha.ac.id/PPG-GT-K3-2024.
- Untuk layanan informasi akan disampaikan melalui laman PPG Undiksha https://ppg.undiksha.ac.id.
- Panduan tahapan konfirmasi di aplikasi SIMPKB dapat diunduh pada link berikut : tahapan konfirmasi di SIMPKB
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk ditindaklanjuti, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Singaraja, 18 September 2024
Ketua,
ttd
Drs. I Gede Nurjaya, M.Pd.
NIP 196503201990031002