PENGUMUMAN
Di informasikan kepada Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan II Universitas Pendidikan Ganesha Tahun 2019, sembari menunggu pengumuman kelulusan daring untuk lapor diri agar dipersiapkan kelengkapan yang harus dibawa, yakni sebagai berikut
- Kegiatan lapor diri dilakasanan pada :
- Hari/Tanggal : Selasa, 2 Juli 2019, diawali mengisi data secara online melalui laman https://ppg.undiksha.ac.id/app/reg (wajib, dibuka dari tanggal 28-2 Juli 2019).
- Waktu : Pukul 08.00 s.d 15.00 Wita
- Tempat : Sekretariat PPG Undiksha, Gedung eks FOK (sebelah barat lapangan Upacara), Jl. Udayana No. 11, Singaraja, Pada saat lapor diri kelengkapan administrasi yang dibawa adalah :
- Dokumen A1
- Fakta integritas yang sudah ditandatangani
- Fotocopy ijazah yg sdh dilegalisir
- Fotocopy npwp
- Kegiatan orientasi awal dilaksanakan pada :
- Hari/tanggal : Rabu, 3 Juli 2019
- Waktu : pukul 07.00 s.d. selesai
- Tempat : Ruang Ganesha III, Gedung Rektorat Lantai III, Jln. Udayana No. 11 Singaraja
- Pakaian : putih hitam
- Materai 6000 sebanyak 2 eks
- Dokumen pada point 1 di atas dimasukkan ke dalam map warna dengan ketentuan merah untuk PGSD; Biru untuk TKI
- Halaman depan map diisi identitas: 1. Nomor peserta, 2. Nama, 3. Bidang studi/klas, 4. Asal sekolah, 5. No HP, 6. Alamat email.
- Ketentuan Kehidupan Asrama
Undiksha tidak menyediakan asrama untuk Peserta PPG Dalam Jabatan. Peserta dipersilakan mencari sendiri tempat pemondokan di sekitar kampus yang mudah dijangkau oleh panitia untuk mengamati kehidupan berasrama peserta.
- Konsumsi, akomodasi, transport, kesehatan, dan keperluan lainnya selama proses PPG ditanggung oleh masing-masing peserta.
- Peserta PPG agar membawa pakaian atasan putih, bawah gelap, training, serta pakaian untuk sembahyang sesuai agama masing-masing.
- Informasi yang belum jelas bisa ditanyakan kepada panitia (WA:081337216614/ 08124659129)
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk ditindaklanjuti, atas per hatiannya diucapkan terima kasih.
Panitia PPG Undiksha