PENGUMUMAN
Nomor : 1/UN48/PPG/2022
Merujuk pada jadwal pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022 dari Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) diinformasikan kepada Peserta PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022, Universitas Pendidikan Ganesha, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :
Kegiatan lapor diri
Lapor diri peserta PPG Kategori I tahun 2022, Undiksha dilaksanakan secara online dari tanggal 13 s/d 17 Juli 2022 dengan mengunggah berkas kelengkapan administrasi lapor diri melalui link https://ppg.undiksha.ac.id/app/reg dengan ketentuan sebagai berikut :
- Mengisi Form Registrasi calon mahasiswa PPG
- No peserta PPG dapat dilihat pada format A1 yang dapat diunduh pada laman sergur.id
- Scan Format A (Format diunduh dari SIMPKB)
- Pakta Integritas (Format diunduh dari SIMPKB)
- Scan Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (Format diunduh dari SIMPKB)
- Scan Ijasah S1 (Asli)
- Scan Transkrip Nilai S1 (Asli)
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Asli)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
- Scan SK Kepegawaian Terakhir (SK Kepegawaian terakhir bagi guru honorer adalah SK dari Bupati/Provinsi bisa tambah dengan SK pembagian tugas sekolah terakhir. Bagi guru PNS atau Guru Tetap Yayasan sudah jelas)
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 (Foto Memakai Jas Berwarna Gelap, Memakai Dasi dan Latar Belakang Foto Berwarna Merah)
- SKCK (dari Kepolisian setempat)
- Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
- Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
- Layanan Informasi Untuk layanan informasi akan disampaikan melalui laman PPG Undiksha https://ppg.undiksha.ac.id/ atau melalui link telegram lapor diri : https://t.me/+0w9Dk8IjowU1MDM1
- Demikian pengumuman ini disampaikan untuk di tindaklanjuti, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Singaraja, 12 Juli 2022
Ketua,
ttd
Drs. I Gede Nurjaya, M.Pd.
NIP 196503201990031002