PENGUMUMAN
Nomor: 11/048/PPG/2018
Merujuk pada jadwal pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2018 dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, diinformasikan kepada Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan II Universitas Pendidikan Ganesha Tahun 2018 bahwa kegiatan lapor diri dilaksanakan :
Tanggal : 25 September s.d 26 September 2018
Tempat : Sekretariat PPG Undiksha (Eks Gedung FOK)
Alamat : Jl. Udayana Nomor 11 Singaraja, Kabupaten Buleleng-Bali
Waktu : 10.00 s.d 14.00 Wita
Sebagai kelengkapan administrasi agar mengikuti ketentuan sebagai berikut:
A. Dokumen yang dibawa pada saat lapor diri
- Dokumen A1
- Fakta integritas
- Fotocopy ijazah yg sdh dilegalisir
- Surat Tugas dari Kepala Sekolah
- Dokumen dimasukkan ke dalam map warna merah dengan halaman depan map diisi identitas: 1. Nomor peserta, 2. Nama, 3. Bidang studi/klas, 4. Asal sekolah, 5. No HP, 6. Alamat email.
B. Ketentuan Kehidupan Asrama
- Pada tahun 2018, Undiksha tidak menyediakan asrama untuk Peserta PPG karena asrama Undiksha mengalami kerusakan akibat bencana gempa. Untuk itu, peserta dipersilakan mencari sendiri tempat pemondokan di sekitar kampus yang mudah dijangkau oleh panitia untuk mengamati kehidupan berasrama peserta
- Konsumsi, transport, dan keperluan lainnya selama proses PPG ditanggung oleh masing-masing peserta.
- Biaya Pendidikan keasramaan ditanggung oleh peserta.
- Peserta PPG agar membawa pakaian atasan putih, bawah gelap, training, serta pakaian untuk sembahyang.
- Informasi yang belum jelas bisa ditanyakan kepada panitia.
Untuk keperluan administrasi dan pendataan mohon mengisi lembar konfirmasi kedatangan melalui link:
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk ditindaklanjuti, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Singaraja, 20 September 2018